TIPS MENGOBATI AMBEIEN SECARA TRADISIONAL

TIPS MENGOBATI AMBEIEN SECARA TRADISIONAL __ Ambeien atau yang istilah medisnya sering disebut sebagai hemorrhoid merupakan suatu penyakit dimana terjadi gangguan pada anus tepatnya terjadi pembengkakan pada bibir anus dan bahkan disertai pendarahan.

Cara mengobati ambeien secara tradisional adalah dengan duduk berendam dalam air hangat. Cara mengobati ambeien secara tradisional seperti ini sebaiknya di lakukan sesering mungkin dan sebaiknya setiap setelah buang air besar. Caranya, siapkan sebuah wadah yang muat untuk anda duduki kemudian isikan air panas kurang lebih 50 derajat celcius secukupnya. Air panas ini berfungsi mencairkan penggumpalan darah yang membeku. Pengompresan ambeien dengan kemiri juga dikenal sebagai salah satu cara mengobati ambeien secara tradisional.

Jika ambeien sudah terasa sangat sakit, gatal, bahkan terjadi pendarahan yang terus menerus, anda bisa mengoleskan salep obat bius lokal untuk membantu anda duduk dengan nyaman dan tidur lebih nyenyak tanpa merasakan rasa sakit ataupun gatal. Namun, cara mengobati ambeien secara tradisional menggunakan salep ini hanya bisa dilakukan pada penginap ambeien tahap ringan dan tidak berlaku bagi para penderita ambeien pada taraf berat.

Selama mencoba beberapa cara mengobati ambeien secara tradisional di atas hindari makanan yang bersifat panas seperti kambing, gorengan, ataupun makanan pedas lainnya, jika tidak pengobatan anda akan sia-sia saja. Biasakanlah mengkonsumsi buah buajan khususnya tomat yang dapat berkhasiat mempercepat proses penyembuhan ambeien. Air kelapa juga dikenal bisa membantu proses penyemuhan ambeien.

Jika semua cara mengobati ambeien secara tradisional d atas dilakukan, biasanya dalam satu minggu akan terlihat efek positifnya dan dalam satu bulan kemungkinan besar ambeien anda bisa sembuh. Jika belum, sebaiknya anda melakukan tindakan operasi.


TIPS MENGOBATI AMBEIEN SECARA TRADISIONAL

Posting Komentar